Featured Post

Windows XP SP3 Fantastic Edition

Windows XP SP3 Fantastic Edition hay sobat bloger ,ane dah lama gag share ....sekarang lagi sibuk masalahnya. Untuk mengobati rasa rindu a...

Jul 20, 2011

game online baru

www.subagames.com
semalem ane muter -muter ketempat langganan ...dapet telor sama mie rebus nah pas itu ane kan lagi cari gratisan nich gan ...ane buka aja mbah google ...selang beberapa detik tap...tap sreeeettttt ane nemu link dah buat maen game . pas ane coba lumayan seru tuh . ada yang bisa di maenen langsung lagi. ada game strategi ada juga yang FPS(first person shooter ) ada lagi pas ane download weeeee... kok gede banget 1,3 gan. mau ane download . malahan ane di marahin yang punya . katanya " mau berapa taon loe nungguinnya " hahahahha sontak ane ketawa lah. " lho emang kenapa ? " nah ane mikir tuh. pas ane liatin transferannya cuman 256 kbps . pantes aja ane di marahin hahahah . oke lah kalo kalian mau maen ya aku kasih linknya ,kalo kecepatan internet kalian dewa ya silah kan download aja. nich ane kasih www.subagames.com  selamet mencibir ya gan hahahahah salam dari ane jangan lupa makan lok dah maen.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan?